You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

MARI KITA SUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA DESA | YANG AMAN , DAMAI , SEJUK , JUJUR DAN ADIL

26 Juli 2019 Dibaca 662 Kali
MARI KITA SUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA DESA | YANG AMAN , DAMAI , SEJUK , JUJUR DAN ADIL

Satu kesatuan fungsi penyelenggara Pemilihan Kepala Desa yang merupakan pelaksanaan kedaulatan rakyat di desa dalam rangka memilih kepala desa yang bersifat langsung, umum, bebas,rahasia, jujur, dan adil .

Tahun 2019 ini, selain Pemilu, akan dilaksanakan pesta demokrasi serentak tingkat desa di Kabupaten Bandung .Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten bandung Tahun 2019 yang akan dilaksanakan oleh 124 DESA di kabupaten bandung tinggal beberapa bulan lagi . khususnya di Desa Babakan  Sejauh ini kondisi berjalan aman dan lancar. Tidak ada hambatan atau permasalahan yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan. “Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada persoalan. Kami berharap situasi seperti ini dapat berjalan hingga pelantikan kepala desa terpilih nantinya,” 

Pemilhan PILKADES di Desa Babakan akan dilaksanakan di 5 (Lima) TPS yang waktunya serentak dilaksanakan pada tanggal 26 oktober 2019 di kabupaten Bandung. Dalam pelaksanaan PILKADES Panitia Pilkades melaksanakan tahapan demi tahapan  sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Himbauan juga kepada masyarakat desa cigentur Walaupun telah dilaksanakan pemutakhiran data oleh petugas PPDP namun bila ada yang belum terdaftar  Namanya dalam hak pilih agar segera melapor ke petugas PPDP atau PPS PILKADES Desa.

Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa Babakan Kec. Ciparay  Kab. Bandung Periode 2019 -2025

Yang Aman Sejuk dan Damai .

 

Ingaaaat…!!!

Ingaaaatttttt…!!!

Tanggal 26 Otober 2019

"Datang ke TPS gunakan hak pilih Anda.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image