You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Laporan Realisasi APBDes Desa Babakan Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Tahun Anggaran 2021

31 Desember 2021 Dibaca 159 Kali
Laporan Realisasi APBDes Desa Babakan Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Tahun Anggaran 2021

Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) adalah pertanggungjawaban dari pemegang manajemen desa untuk memberikan informasi tentang segala aktifitas dan kegiatan desa kepada masyarakat desa pemerintah atas pengelolaan dana desa dan pelaksanaan berupa rencana-rencana program yang dibiayai dengan uang desa. Dalam APBDesa berisi pendapatan, belanja dan pembiayaan desa.'

Transparansi dan akuntabilitas anggaran desa merupakan kewajiban nyata untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang lebih baik. Pemerintah Desa Babakan mensosialisasikan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2021 melalui media infografik ini yang selanjutnya dibahas bersama BPD untuk dijadikan Perdes.

Sosialisasi APBdes bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat Desa Babakan khususnya untuk ikut serta dalam program pengawasan pelaksanaan pembangunan desa Babakan. Apa yang menjadi program pembangunan yang menggunakan Anggaran yang bisa mencapai hasil yang optimal untuk kemajuan masyarakat Desa Babakan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image