You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

OPERASI YUSTISI PENGGUNAKAN MASKER, UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

17 Juni 2021 Dibaca 399 Kali
OPERASI YUSTISI PENGGUNAKAN MASKER, UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Pandemi Covid-19 belum berlalu, sejauh ini belum ada tanda-tanda penularan berhasil dikendalikan, kasus-kasus baru penularan Covid-19 dilaporkan masih terus terjadi setiap saat. Maka dengan ini Pemerintah Desa Babakan terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Salah satu yang dilakukan dengan melaksanakan operasi yustisi penggunaan masker, karena masih banyak sebagian masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Desa Babakan Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung oleh Bhabinkamtibnas dan anggota satgas Covid lainnya pada tanggal 15 Juni 2021. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat sadar terhadap protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dan wajib memakai masker.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image