You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Dirgahayu Republik Indonesia! HUT ke-76 Kemerdekaan RI!

17 Agustus 2021 Dibaca 567 Kali
Dirgahayu Republik Indonesia! HUT ke-76 Kemerdekaan RI!

Dirgahayu Republik Indonesia! HUT ke-76 Kemerdekaan RI!

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen bagi Bangsa Indonesia memperingati dan mensyukuri nikmat Tuhan yang Maha Esa serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia tercinta. Semangat membara para pahlawan mampu membangkitkan dan menguatkan daya juang dalam melawan penjajah dan memerdekakan Bangsa Indonesia.

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh bermakna Indonesia harus tetap tumbuh dan bangkit menggapai masa depan yang lebih baik walaupun di masa krisis pandemi Covid-19 ini.

Sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia, Warga Desa Babakan mari gelorakan semangat untuk senantiasa tangguh dan pantang menyerah untuk terus maju ke masa depan dan melawan pandemi Covid-19.

Dirgahayu Republik Indonesia! MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!

#HUT76RI

#Indonesia Tangguh #Indonesia Tumbuh #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image