You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Kader Posyandu di Desa Babakan

30 Agustus 2021 Dibaca 397 Kali
Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Kader Posyandu di Desa Babakan

Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Kader Posyandu di Desa Babakan Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung (13/08/2021) dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2021 sebagai Perwujudan dari SDGs Nomer 5 tentang keterlibatan Perempuan Desa.
Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Babakan, yang dihadiri Oleh Kepala Desa Babakan, Ketua TP.PKK Desa Babakan, Camat Ciparay, POL-PP Ciparay, Lembaga Desa dan Para Kader Posyandu di semua wilayah Desa Babakan sebagai peserta. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menunjang Program Kegiatan BERMADU (Belajar Bermain Bersama Posyandu) yang akan dilaksanakan di 7 Posyandu yang ada di Desa Babakan. Selain pelatihan tersebut acara ini juga dilaksanakan bersama dengan penyaluran perlengkapan untuk kegiatan BERMADU tersebut guna mendukung kinerja Program yang akan dilaksanakan oleh Kader di Desa Babakan Tersebut.

Semoga dengan diadakannya Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para Kader Posyandu di Desa Babakan sehingga mampu meningkatkan Kapasitas SDM/Kemampuan Kader Posyandu di Desa Babakan. Mengingat hal ini perlu untuk diperhatikan, agar kualitas pelayanan di Desa Babakan lebih baik lagi.
.
#BabakanPeduli #BabakanMembangun #Merdesa #Kemendes #DanaDesa #DanaDesa2021

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image