You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BABAKAN.

Pembangunan Rabat Beton Kp. Cibodo Rw. 12 Desa Babakan Kec. Ciparay Kab. Bandung Dari Dana Desa taha

23 Juli 2019 Dibaca 464 Kali
Pembangunan Rabat Beton Kp. Cibodo Rw. 12 Desa Babakan Kec. Ciparay Kab. Bandung Dari Dana Desa taha

Tidaklah sesuatu yang sangat berlebihan jika masyarakat menginginkan sebuah Infrastruktur yang baik dan bagus. Antara lain gedung dan jalan yang sering dipergunakan masyarakat, terutama masyarakat miskin. Sebab jalan yang sudah banyak rusak mempersulit aktifitas sehari-hari termasuk aktifitas perekonomian, dikelurahan Sumur dewa banyak terdapat jalan yang sudah rusak parah dan apa bila turun hujan jalan menjadi becek,dan lingkungan sangat kumuh pada hal jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin apa lagi jalan merupakan jalan merupakan satu-satu nya akses bagi masyarakat apa bila turun hujan yang agak lama jalan tidak dapat dilewati oleh masyarakat yang berjalan kaki atau pun roda dua kalau terpaksa mau lewat itupun harus melewati becek dan berlumpur. 

Untuk Tahun Desa Babakan sendiri, pada tahun 2019 ini melaksanakan pembangunan Rabat Beton di Rw 12 Kp. Cibodo Desa Babakan Kec. Ciparay Kab. Bandung . Dimana untuk jalan tersebut juga digunakan sebagai akses jalan warga babakan untuk beraktifitas baik mereka yang bkerja dibidang pertanian, perkebunan, ataupun perdagangan. selain itu, juga jalan tersebut juga digunakan sebagai akses transportasi antar desa antar kecamatan, dimana wilayah yang bisa diakses dengan jalan tersebut adalah, desa mekarsari kecamatan pacet, desa babakan sendiri, desa mekarlaksana kec. ciparay, dan juga Desa Cikonen Kecamatan Ciparay.

Untuk volume rabat beton sendiri berkisar sekitar 165 x 3,5 x 0,15 M dengan total Dana Desa  tahap I tahun 2019 yang dipergunakan sebesar Rp. 193.000.000,-

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image