You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

SOSIALISASI DAN PEMBEKALAN RELAWAN PENDATAAN SDGS DESA TAHUN 2021

20 April 2021 Dibaca 888 Kali
SOSIALISASI DAN PEMBEKALAN RELAWAN PENDATAAN SDGS DESA TAHUN 2021

Babakan - Senin 19 April 2021 telah dilaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) bagi relawan pendataan Sustuinable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2021. kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Babakan Kec. Ciparay Kab. Bandung yang dihadiri oleh Kepala Desa Babakan, Babinsa, Bhabinkamtibnas, pendamping Desa dan tim Relawan SDGs.

SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021.

Acara Bimtek dipandu oleh Bapak Kodrat pendamping Desa. Dalam Bimtek Relawan diberikan materi dan pembekalan sehingga pendataan yang menggunakan Aplikasi  SDGs berjalan lancar. Pendamping Desa menjelaskan secara detail cara pendataan dan tata cara pengisian aplikasi pendataan SDGs. Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk mempermudah relawan pada saat pendataan di masing-masing wilayah.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image