You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) Tahap I Tahun 2022

08 Juli 2022 Dibaca 189 Kali
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) Tahap I Tahun 2022

Kamis, 7 Juni 2022

Telah dilaksanakan kegiatan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) Tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Babakan, sebagaimana diketahui ADPD merupakan dana yang dialokasikan oleh Pemerintah Daerah untuk Desa yang bersumber dari dana bagi hasil pajak daerah kepada desa, dana bagi hasil retribusi daerah kepada desa dan bagian dari alokasi dana desa yaitu dari dana perimbangan keuangan pusat dan daerah. Program Keuangan ini meliputi Realisasi Penghasilan unsur Pemerintahan desa dan kegiatan lainnya yang telah sesuai dengan regulasi perundang-undangan. Acara ini dilaksanakan oleh Tim Teknis Kecamatan meliputi Sekretaris Kecamatan dan Pegawai Sipil Kecamatan Lainnya yang melaksanakan pengawasan dan Evaluasi terhadap keberlangsungan Program ADPD di Desa Babakan yang Alhamdulillah Realisasi anggaran sudah diserap sepenuhnya dan sebaik-baiknya. #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image