You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Selamat Datang Di Website Resmi Desa Babakan

17 September 2017 Dibaca 483 Kali
Selamat Datang Di Website Resmi Desa Babakan

Selamat Datang di Website Resmi Desa Babakan " babakan.ciparay.desa.id ". Semoga dengan dibangunnya Website ini menjadikan Pelayanan terhadap warga Masyarakat Desa Babakan lebih baik lagi, terutama bagi mereka warga desa Babakan yang berada di luar desa bisa mendapatkan informasi tentang berbagai pelayanan ataupun kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Babakan.

meskipun website ini masih dalam tahap pengembangan, namun mudah-mudahan untuk kedepannya nanti sudah dapat memberikan gambaran bagi warga ataupun pihak lain untuk dapat lebih mengenal dan mengetahui tentang Desa Babakan.

akhir kata, maaf apabila dari awal sampai akhir tedapat penulisan atau ucapan yang kurang berkenan dihati dan perasaan para pembaca sekalian. ^^

"Mantap
Atep 18 September 2017
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image