You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

PEMBERIAN MAKANAN BERGIZI BAGI ANAK STUNTING DI DESA BABAKAN

05 Desember 2019 Dibaca 471 Kali
PEMBERIAN MAKANAN BERGIZI BAGI ANAK STUNTING DI DESA BABAKAN

Babakan, (4-12-2019)

Stunting adalah suatu kondisi yang ditandai ketika panjang atau tinggi badan anak kurang jika dibandingkan dengan umur. di kutip dari situs Kemenkes stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada tubuh dan otak akibat kekurangan gizi dalam waktu yang lama. Sehingga, anak lebih pendek dari anak normal seusianya dan memiliki keterlambatan dalam berpikir. Oleh karena itu Kepala desa Babakan bekerja sama dengan Bidan desa untuk memberikan bantuan kepada anak yang termasuk dalam kategori stunting berupa makanan bergizi, diantaranya susu, daging, telur, sayuran, buah-buahan, ikan, makanan ringan dan masih banyak lagi.

Pembagian makanan bagi penderita stunting pada hari Rabu, 4 Desember 2019 di mulai pukul 13.00 WiB yang dihadiri oleh Kepala Desa Babakan, Ketua TP.PKK Desa Babakan, Mantan PJS Desa Babakan, Bidan Desa dan orang tua dari anak yang mengalami stunting. Semoga dengan diberikannya makanan bergizi dapat membantu pertumbuhan anak stunting menjadi lebih baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image